Selamat Bermain, Nikmatilah.

 Anak Ayam dan Sparkies

Voilaa!!

Sebelum memasuki artikel pertama di rumah mungil ini, ijinkan saya untuk mendeklarasikan ulang apa tujuan blog ketiga ini. Ketiga? Hahaha. Kemana dua lainnya? Dua lainnya gak penting. Yang penting sekarang ini hanya tentang rumah mungil ini! Yes, ketika si Anak Ayam dan Si anak Penyu (Sparkies) bertemu. Filosofi tentang Anak Ayam dan Sparkies akan dipaparkan di artikel nanti-nanti aja ya. Semua yang ada di Playground ini hanyalah seputar tempat bermain, hidangan pemuas, dan apapun yang bisa kita nikmati saat bermain.Tempat bermain apa kah?

Dimanapun kita merasa bahagia dan merasa dicintai oleh universe, disitulah seharusnya bisa menjadi tempat bermain kita. Tenang, saya akan berbagi dengan siapapun yang mengunjungi rumah mungil saya ini. Dimanapun itu, berbahagialan. Bermainlah.

Hidangan pemuas.
Orang yang paling berbahagia adalah orang yang dapat menikmati setiap apapun yang disantapnya. Bersyukurlah kita masih bisa menikmati kebahagiaan kecil ini. Happy Meal!  :)

Apapun yang bisa dinikmati.Baik ditempat bermain, maupun saat hidangan disajikan, kenikmatan itu selalu hadir. Entah bagaimanapun bentuknya. Lelah berjalan, kedinginan dipuncak gunung, mimisan saat diving, dimarahin tukang jualan makanan karena kebanyakan minta, petugas kereta api yang menyatakan cinta. Apapun itu, nikmatilah.



Selamat Bermain. ;)


Share on Google Plus

Tentang Widya Hapsari

@sobatkolong warrior | OPEN WATER-ISO |Meter Diatas Permukaan Laut | MOCCAREO | DREAMER.

0 comments :

Post a Comment